Testimonial

Bagimana orang berkomentar tentang BNAC ?

Fedil (BNAC 2005) says

“BNAC yah……

B : Be a responsible person
N : Never Flown
A : Aggresive
C : Creative

Kayaknya kalo emang bener BNAC’ers sejati kudu mesti harus kayak gitu……..Kalo Diliat dari luar, BNAC paling cuma diliat seneng2 doank…tapi kalo dah jadi nak BNAC pasti ngarti dah( yang pasti susah deh kalo diungkapkan dengan kata2)…..Pokoknya yang paling gw demen Temen-temen gw bisa ngerti kapan harus serius kapan harus becanda ( ya gak????) ^_^

Jimmy (BNAC 2005) says

“A good friend is a friend for sharing is solving problems. Give comfort. Cheer up in sadness n laughing together in happiness. Thanks for all BNAC CREW for the best that you gave me last n last day! Go BNAC! Make the day enjoy with you!! “

Januar says

“Manusia ada yg namanya Lahir
Manusia ada yg namanya Hidup

Entah ada manusia yg Hidup sebagai orang sukses, ato sebagai bajingan, ato bahkan ada yg separoh nafas

Manusia ada juga yg namanya Mati
BNAC, sudah lahir, sudah hidup…
pernah menjadi sukses, pernah juga menjadi bajingan, bahkan pernah juga separoh nafas…

Ingat pernah lahir dan hidup brarti bisa MATI juga..
cuma anda2 semua yg bisa membuat umur BNAC bertahan LAMA….!!!

Ivan (BNAC 2005) says

“Banyak cobaan ditahun2 sebelumnya yang telah kita hadapi bersama,semoga ditahun yang baru nanti kita dapat lebih menambah tali persaudaraan kita lebih erat lagi antara sesama anggota dan club2 lain…
Kita rangkul lagi sodara2 kita,pintu BNAC selalu terbuka untuk semua keluarga besar BNAC….
Lots work to do my friend….
A bestfren..
is a person who always understand when u say “i forgot..”
a person who always waiting for when u say “wait a minute..”
a person who always stay when u say “leave me alone..”
a person who always open the door even u dont knock the door..
I promise i will be like that..

Hardi (BNAC 2005) says

“Jennifer Lopez, make this prologue on the begining of her video clip Dance Again…

Remembered,..
You will Live…
You will Love…
and You will dance again…

For me the truth is…

Remembered, Without BNAC…
YOU WILL NEVER LIVE…
YOU WILL NEVER LOVE…
YOU WILL NEVER DANCE AGAIN…

“WAKTU, memiliki kekuatan untuk selalu mempertemukan kita dengan orang baru,.tetapi pada akhirnya kita sendiri yang memiliki kekuatan menentukan siapa yang berdiri bersama dengan kita.!!!”

Ian (BNAC 2008) says

“BNAC, ya disinilah tempat gw bener – bener menemukan kehidupan, anggota BNAC yang sungguh beragam membuat gw belajar lagi bagimana menilai orang. Warna warni anggota BNAC mengisi kehidupan gw untuk belajar jadi dewasa.

Bersama sebagai keluarga besar membuat kita kuat. Namun tidak smua member dapat berdiri bersama menjadi pasukan lini depan yang akan memajukan BNAC. Kepercayaan kepada anggota member serta loyalitas kepada BNAC untuk memajukan BNAC adalah kuncinya.

BNAC yang sudah berdiri sampai saat ini merupakan bukti bahwa BNAC itu kuat. BNAC pernah berjaya, BNAC pernah jatuh, pernah juga diambang, namun dari smua yang sudah BNAC lewati, kita masih ada di sini dan akan terus berusaha hidup untuk waktu – waktu yang akan datang”

Apa komentar mu tentang BNAC ?

Advertisements